Prediksi Bola Toronto FC Vs NYC FC 13 Agustus 2018

toronto fc vs new york city

Prediksi Bola Liga Amerika – Pada prediksi bola hari ini , Gagal menang dalam 2 partai terakhir di kompeitisi MLS 2018 membuat New York City harus rela menunda ambisinya untuk memuncaki klasemen sementara. Dua hasil tak menggembirakan tersebut datang saat David Villa dkk ditahan oleh tim penghuni papan tengah, Seattle Sounders dan Vancouver Whitecaps. Hasil itu tentu membuat New York City di indikasikan tengah mengalami krisis yang dapat mengancam misi mereka untuk finish di posisi puncak sebelum babak playoff dimulai.

Meskipun demikian untuk mengatakan jika New York City berada dalam kondisi krisis tentu terlalu dini. Hal tersebut karena New York City juga memiliki beberapa hal positif meski gagal memetik 3 angka. Pertama tentu saja dari faktor pergantian pelatih dari Patrick Vieira kepada Domenec Torrent. Di bawah arahan Torrent, New York mampu menciptakan banyak peluang mencetak gol dibanding saat era Patrick Vieira. Fakta itu menunjukan bahwa New York City hanya membutuhkan sedikit waktu lagi untuk bermain sesuai dengn gaya permainan Domenec Torrent.

Hal positif kedua datang dari striker rekrutan anyar mereka Valentin Castellanos, pemain berusia 19 tahun ini mampu mencetak gol di laga debutnya. Hadirnya Cellanos jelas akan memberikan opsi serangan lebih banyak kepada New York City karena selama ini hanya kerap mengandalkan David Villa yang sudah mulai dimakan usia.

Akhir pekan ini New York City berpeluang kembali ke jalur kemenangan dengan syarat mampu menaklukan tuan rumah Toronto FC. Laga ini sendiri akan berlangsung pada hari Minggu 13 Agustus 2018 pada pukul 3 dini hari di BMO Fields Stadium. New York City sendiri memiliki keuntungan keunggulan stamina pasalnya Toronto FC, 4 hari yang lalu baru saja melakoni pertandingan melawan Vancouver Whitecaps di ajang Canadian Championship. Pada pertandingan tersebut stamina pemain Toronto dipastikan terkuras mengingat laga yang berkesudahan dengan skor 2-2 tersebut berlangsung dalam intensitas yang sangat tinggi.

Toronto FC sendiri saat ini sedang berjuang untuk dapat lolos ke zona playoff MLS 2018 dan masih tertahan di posisi ke 9 Eastern Confrence, terpaut 6 poin dari posisi terakhir zona playoff. Dalam misinya tersebut Toronto FC sedang dalam tren yang positif karena mereka mampu meraih 3 kemenangan dan sekali kalah dalam 4 partai terakhirnya. Bahkan kali terakhir mereka menelan kekalahan pada bulan Juli lalu.

Pada pertandingan kali ini Toronto dipastikan akan turun dengan skuad terbaiknya. Tim asal Kanada ini memang harus kehilangan bek gaek Drew Moore karena cedera lengan namun pemain berusia 32 tahun tersebut bukanlah pilihan utama. Sebastian Giovinco yang disitirahatkan saat bertanding melawan Vancouver tengah pekan lalu akan menjadi andalan Toronto FC dan akan bekerja sama dengan mantan striker Sunderland Jozy Altidore.

Sama halnya dengan New York City yang hanya akan minus Yangel Herera. Pemain berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut memang sudah dipastikan akan absen hingga akhir musim karena cedera engkel. Rekrutan anyar New York City Valentin Castellanos diprediksi akan diberikan kesempatan untuk tampil sejak menit awal dalam pertandingan ini.

Toronto FC diprediksi akan menelan kekalahan atas New York City perdananya di bulan Agustus ini dengan skor 1-2.

Promo Kungfu Bola